Kamis, 23 Agustus 2012

Cara Mengobati Sakit Gigi

,
Cara Mengobati Sakit Gigi Orang yang sakit gigi biasanya uring-uringan rasa sakitnya bukan main tapi beberapa orang juga ada yang menganggapnya sepele. Saat sedang sakit gigi jangankan untuk berhububgan seks, untuk makan saja jadi tidak brselera karena harus merasakan sakinya.Penyebab orang umum sakit gigi adalah gigi yang berlubang dan infeksi. Hal ini dapat di hindari dengan tindakan berikut:

 

 


Menyikat gigi secara teratur seteleh makan, meghindari makanan yang terlalu panas, terlalu dingin atau terlalu keras.

 

Setidaknya konsultasi dengan dengan dokter gigi setahun sekali walaupun gigi anda tidak sakit. makan makanan yang bergizi seperti susu, buah-buahan dan sayuran yang kaya vitamin.

Cara Mengobati Sakit Gigi Seperti berikut :

Bahan Pertama :
Pucuk daun jambu biji sebanyak 3 helai

Caranya :
Pucuk daun jambu biji yang masih segar di mamah atau dilembutkandengan gigi lalu disumpalkan pada gigi yang sakit. Biarkan beberapa menit Jangan ditelan

Bahan Kedua :
Umbi bawang putih secukupnya

Caranya:
Umbi bawang putih dihancurkan terlebih dahulu, lalu disisipkan ke dalam gigi yang sakit angkat setelah 15 menit. Bila terasa panas membakar jangan diulangi.

Mengobati Sakit Gigi bisa juga dengan menggunakan daun jambu monyet, yaitu 5 sendok makan daun jambu monyet yang telah dipotong-potong direndam dalam satu gelas air panas selama 30 menit lalu disaring. digunakan untuk berkumur-kumur biarkan berada di dalam mulut selama beberapa menit sebelum diludahkan. Ramuan ini tidak boleh ditelan.