Jumat, 24 Agustus 2012

Mengobati Darah Tinggi

,

Mengobati Darah Tinggi menggunakan Obat Tradisional/Herbal, penyakit tekanan darah tinggi umumnya banyak menimpa orang-orang yang berusia 40 tahunan. Tetapi pada usia muda sekarang banyak pula orang yang terserag penyakit ini, karena mereka banyak mengkonsumsi makanan yang berlemak dan hidup dalam tegangan emosi yang tinggi, kurang santai dan tidak humoris.

Gejalanya adalah si penderita mudah tersinggung dan sering marah marah, mata berkunang-kunang, tubuh gemeteran, jantung berdebar keras dll. karena itu agar darah tidak selalu naik dan selalu normal ikuti Resep Obat Tradisional berikut :

  •  Ambil 3 siung Bawang Putih, makan mentah-mentah tanpa direbus atau dimasak. Lakukan hal ini setiap pagi dan sore hari, cukup 3 siung bawang putih selama 3 hari. Dalam memilih bawang putih pilihlah warna kulitnya yang cokelat kehitam-hitaman (bukan bawang import).
  • Buah Belimbing yang cukup besar dan sudah setengah matang, diparut halus, kemudian diperas airnya sebanyak 1 gelas, minumlah setiap pagi hari setiap 1 bulan.
  • Kunyit 5 sendok makan, Temulawak 2 sendok makan, asam hitam 1 sendok makan, gula jawa sedikt, air matang 1/2 gelas.Semua bahan dilumat sampai halus, tambahkan air panas, saring dan ambil airnya. Minumlah sehari 2 kali selama seminggu.
  • Ambilah Akar Pohon Pepaya yang tingginya 1 meter, dicuci bersih dan direbus dengan air sebanyak 1 liter, biarkan sampai mendidih sehingga air tinggal 1/4 nya saja. Air rebusan diminum hangat-hangat pagi dan sore hari, akar pohon ini bisa direbus ulang sebanyak 7 kali rebusan dengan air yang sama banyaknya.
  • Dapatkan 5 ruas Kunyit sebesar jari, kupas kulitnya lalu dicuci bersih, diparut dan disaring ambil airnya, air kunyit tadi kemudian diseduh dengan air hangat 1/2 gelas setelah dingin baru diminum setiap pagi dan sore hari.

Itulah beberapa Resep Obat Tradisional/Herbal untuk Mengobati Darah Tinggi, Semoga dapat membantu menyembuhkan dari penyakit Darah Tinggi anda.