Rabu, 12 September 2012

Cara Mencurangi Chitika

Cara Mencurang Citika, Bagaimana kita mencurangi chitika ?.. Mungkin disebabkan ikan chitika yang hanya muncul pada negara-negara tertentu banyak para bloger yang bermain curang atau mengakal-akali agar profitnya semakin besar. Banyak blog" yang menulis postingan dengan topik Mencurangi Chitika Tanpa Sofware atau hanya dengan menggunakan kode"/java screp tertentu dalam blognya. Namun kali ini saya ingin berbagi bagaimana mencurangi chitika dengan menggunakan software Pengubah IP Adrees.




Yang patut diketahui terlebih dahulu adalah Negara" mana yang dapat memunculkan iklan Chitika, berikut ini listnya :

Chitika ads will only display to users coming to your site from the following countries: US, CA, UK, GB, DE, IT, ES NL, DK, NO, and SE.
  1. US : United State
  2. CA : Canada
  3. UK : United Kingdom
  4. GB : United Kingdom
  5. DE : Germany
  6. IT : Italy
  7. DK : Denmark
  8. NO : Norway
  9. ES : Spanyol
  10. NL : Netherlands
  11. SE : Sweden
Jadi kita hanya akan menggunakan IP adrees dari kesebelas negara tersebut agar iklan muncul di blog kita, download dulu software pengganti IP adrees Disini atau Disitu, setelah kalian download langsung aja kalian instal dan kalian jalankan softwarenya.

Setelah softwarenya sudah jalan/aktif, kalian masuk ke blog kalian dan pasti iklan chitika sudah tersedia untuk kalian klik dan mendapatkan dollar, untuk 1 IP adrees sebaiknya kalian jangan mengklik lebih dari 3 kali dihalaman yang sama, rubah IP adrees kalian lagi bila ingin melakukan klik ikan yang lebih banyak.


Itulah cara mencurangi chitika yang saya bisa share diblog saya ini, bila artikel saya tidak memuaskan maafkanlah masih Newbie.