Kamis, 13 September 2012

Bikin Auto Blogging Dengan Autoblogging Samurai MANTAP

,
Bikin Auto Blogging Dengan Autoblogging Samurai MANTAP, sudah pada tau belum nie tentang auto blogging, dah tau ya ??? sedihnya kalou sudah tau.. ada yang belum tau gak ??? ada.. Asiekk yang belum tau baca artikel ini sampai selesai yahh ?? hehehe

AutoBlogging, dari namanya saja kita sudah terbayang apa itu autoblogging. Autoblogging adalah suatu kegiatan bloging yang berlangsung secara otomatis dengan menggunakan software tertentu kali ini saya akan share Autoblogging dengan menggunakan software Autoblogging Samurai.

Bagaimana sie cara kerja AutoBlogging ??

Begini, Blog-blog auto bloging tersebut mengambil artikel-artikel dari blog lain dengan menggunakan RSS Feednya, ya sebelas duabelas dengan orang" yang suka copas artikel, namun hebatnya ini software yang melakukannya pemilik blog hanya tinggal setting sana-sini gak sampe 10 menit blog dengan ratusan postingan copas langsung tercipta.

Keistimewaan AutoBlogging Samurai

Bila menggunakan Autoblogging samurai kita tidak perlu takut kontn duplikat pada blog kita, karena dalam auto blogging samurai ada fitur translite bahasanya, jadi nanti artikel hasil dari auto bloggging kita menjadi unik aseli dan ramah dengan mbah google.


Baik yang masih minat dengan AutoBlogging Samurai untuk softwarenya download ( DISINI ) plus cara instalnya sudah tersedia disitu.

Kemudian kalo sudah terinstal jalankan softwarenya, akan ada tampilan seperti ini




Dari tahap ini, anda bisa melakukan beberapa konfigurasi untuk membuat autoblog, yaitu pertama kita add dulu blog yang akan kita buat autoblog, pada contoh kali ini saya ingin menggunakan blogspot, karena hanya untuk uji coba saja. Klik New–> Blog 



Masukan Username dan password akun blogspot anda, selanjutnya klik tombol Connect and get Blogs. Tunggu beberapa saat. Setelah terkoneksi pilih blog anda yang akan dibuat autoblog dengan memilih dibagian Choose Blog Name.

Setelah anda add blog, selanjutnya adalah dengan add rss feed dengan cara New–> RSS Feed.



Dari langkah ini anda bisa melakukan beberapa percobaan untuk memasukan beberapa rss feed dan kemudian mencobanya untuk diposting di blog yang dituju

Itulah Artikel sederhana Bikin Auto Blogging Dengan Autoblogging Samurai MANTAP, yang bisa saya share Semoga Bermanfaat..