Jumat, 21 September 2012

Cara Paling Ampuh Meningkatkan Traffic Blog

,

Cara Paling Ampuh Meningkatkan Traffic Blog, Setiap blogger pasti ingin blognya banyak dikunjung orang dan menjadi blog yang terkenal. Khususnya untuk pemula seperi saya mungkin setelah membuat blog langkah selanjutnya adalah mencari-cari cara agar bisa meningkatkan traffic blog, itu yang paling susah menurut saya karena tidak semudah membalikan telapak tangan perlu kerja keras dan waktu yang tidak sebentar.

Inilah Cara Paling Ampuh Meningkatkan Traffic Blog, yang telah saya pelajari dari blog-blog para master yang saya rangkum dengan kata-kata saya sendiri :

  •  Buatlah artikel yang bermanfaat dan banyak di cari orang mengapa demikian, karena 99% orang menggunakan internet atau searching di google hanya ingin mencari informasi yang berguna. 
  • Jangan melakukan Copy Paste Pada artikel untuk kita posting di blog kita, mingkin dulu cara itu tidak berbahaya dengan blog kita namun sekarang dengan alogaritma google yang baru melakukan copy paste artikel bulet-bulet 100% tanpa melakukan edit sedikit pun atau kemiripan diatas 70% blog kita bisa terkena pinalti olegh atau terkena goole sanblox. 
  • Google bukan satu-satunya sumber traffic di dunia ini masih banyak seach engine selain google seperti Bing, Ask, Yahoo dll. 
  • Update arikel blog anda dengan rutin minimal 1 artikel perhari, karena semakin banyak artikel yang berkualitas dab banyak ragamnya maka semakin banyak pula orang yang akan berkunjung mencari informasi diblog kita. 
  • Setiap posting artikel jangan lupa untuk selaku menyertakan minimal satu gambar, gambar tersebut kita tagging sama seperti judul artikel dalam postingan, karena menurut pengalaman saya kita akan banyak mendapatkan Traffic dari pencarian gambar di google. 
  • Promomisan blog kita di berbagai situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dll, karena itu bisa menjadi salah satu sumber traffic blog kita 
  • Sumbit kita ke blog search sites and directories, saya menganjurkan anda mendaftarkan blog anda ke Technorati.Com. 
  • Submit blogkita di berbagai situs sosial bookmaking seperti StumbleUpon, Digg, Reddit dll. 
  • Kalian bisa mempromosikan blog anda secara offline, beri tau teman-teman anda untuk mengunjungi blog anda, itu juga bisa meningkatkan trafffic blog anda. 
  • Bila kalian malas untuk melakukan 9 cara itu ada Cara yang terakhir yang paling ampuh, mujarab,  manjur untuk meningkatkan Traffic blog anda yaitu dengan mengiklankan blog anda keberbagai jasa pengiklanan online maupun offline. Resikonya hanya anda harus berkorban rupiah atau dollar saja. hehehehe

Itulah Cara Paling Ampuh Meningkatkan Traffic Blog, yang bisa saya share di blog ini, semoga setelah membaca artikel ini kalian bisa meningkatkan traffic blog kalian dan saya berharap artikel ini akan selalu bermanfaat bagi orang-orang yang membacanya Amien dan Happy Blogging !!!