Minggu, 30 September 2012

Cara Meningkatkan Traffic Blog Menggunakan Youtube

,


Cara Meningkatkan Traffic Blog Menggunakan Youtube - Kalian mau mendapatkan traffic tinggi diblog anda itu mudah tapi tetep harus ada usahanya tidak instan loh, kita bisa memperoleh minimal 1000 visitor perhari di blog kita dan itu mudah, kenapa saya katakan mudah ???

Mudah karena youtube adalah satu-satunya layanan video streaming yang paling populer di dunia, dalam satu hari youtube bisa memperoleh puluhan juta pengunjung atau mungkin ratusan juta, saya tidak tau pastinya berapa dan inilah yang akan kita manfaatkan untuk menjadi sumber traffic blog kita.

 Baik tak usah lama-lama inilah caranya:

1. Carilah video-video yang yang paling diminati di youtube, menurut pengalaman saya video yang paling diminati di youtube khususnya orang indonesia malaysia adalah video mesum / adegan-adegan panas. carilah video-video tersebut untuk nantinya kita upload di youtube, tidak usah susah-susah cari saja videonya di youtube juga banyak ko', nanti tinggal kita upload lagi.( harus di ingat video tidak boleh terlalu fulgar/terlalu porno karena akun youtube kita bisa-bisa langsung di bannded oleh youtube)

2. Sambil kalian cari-cari video di youtube, buatlah cukup satu konten di blog anda yang isinya tentang gambar-gambar orang mesum atau sedang berciuman, kenapa harus buat konten seperti itu, itu karena konten video dalam video kita adalah mesum jadi usahakan konten/postingan dalam blog kita juga berisi tentang itu, karena yang menonton video kita adalah otak-otak mesum kalu konten blog kita tidak nyambung dengan videonya nanti pengunjung blog kita hanya numpang lewat saja dan langsung Out dari blog kita. Ini tidak menguntungkan untuk blog-blog komersial yang memasang iklan di blognya karena kemungkinan pengunjung mengklik iklan kita mungkin tak lebih dari NOL koma sekian persen.

3. Bila konten di blog kita sudah siap maka langkah selanjutnya adalah menyembunyikan Url asli blog kita menggunakan google short url disini gool.gl , mengapa harus kita sembunyikan itu karena bila blog kita misal bertemakan komputer dan alamat blog kita mengandung kata-kata komputer/nama empuhnya blog maka pengunjung youtube akan malas mengklik url kita karena mereka sudah menebak-nebak konten blog kita.

4. Bila video sudah dapat dan konten blog juga sudah siap, maka langkah selanjutnya tinggal mengupload video tersebut, buatlah judul yang untuk di video kita dan kasih tagging yang macem-macem yang sangat nyambung dengan dunia permesuman Contoh : Ciuman, Pelukan mesum, cewek, ngentot dll

5. Nah ini yang paling penting, dalam deskripsi video harus dan wajib melampirkan Url blog kita yang udah kita perpendek/disembunyakan di goog.gl tadi Contoh : Mau mesum yang lain Disini http://goo.gl/PFrvv , atau apalah terserah kalian buat semenarik mungkin dan membuat pengunjung youtube tertarik untuk mengklik link kita.

6. Menurut pengalam saya, untuk mendapatkan 1000 pengunjung dari youtube kita harus menguplod minimal 40 video mesum di youtube, kita bisa mendapatkan lebih dari 1000 pengunjung bila video kita tekenal, heboh dan banyak diminati penonton, bila ingin mendapatkan lebih banyak pengunjung kalian tinggal memperbanyak video kalian saja dan kalian itung-itung sendiri saja. Video konten mesum pasti banyak peminatnya di youtube.


Itulah Cara Meningkatkan Traffic Blog Menggunakan Youtube yang bisa saya share pada kalian, semoga artikel ini bermanfaat. selamat mencoba dan semoga berhasil